Rabu, 19 Juni 2013

Rangkaian Bunga sebuah Bisnis yang Menjanjikan


Rangkaian bunga sekarang telah menjadi idola bagi masyarakat perkotaan, memberikan rangkaian bunga pada momen-momen istimewa atau kejadian tertentu kepada orang-orang yang pantas menerimanya. Pembelian rangkaian bunga untuk ulang tahun, pernikahan, selamat atas pelantikan pejabat serta sederet momen lainnya telah mendongkrak bisnis rangkaian bunga menjadi bisnis yang high profit.
Jika Anda tertarik untuk terjun ke bisnis rangkaian bunga, Anda harus memiliki kegigihan, ketekunan, tentunya kerja keras pantang menyerah. Bunga yang di rangkai harus seindah mungkin supaya digemari oleh pembeli. Anda juga harus mewaspadai timing buga petik, untuk menghindari bunga menjadi layu.

Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan dalam membangun bisnis rangkaian bunga; Pertama, Memahami teknik dan tahu cara memasarkan produk; Kedua, Harus kreatif dalam merangkai bunga dengan mengikuti trend dan selera konsumen; Ketiga, menggunakan alat-alat yang lengkap dalam merangkai bunga supaya hasilnya bisa optimal; Keempat, Bila orderan sudah mulai banyak Anda bisa mencoba membeli bunga langsung ke petani, hal ini untuk mendapatkan harga yang lebih murah daripada harga pasaran; Kelima, gunakan fasilitas internet untuk menjangkau pelanggan Anda gunakan fasilitas internet sebagai promosi produk-produk Anda agar menjangkau pelanggan Anda lebih luas lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar