Kamis, 27 Juni 2013

Florist Karawaci


Kematian tak bisa diundur, dan tak bisa diduga, bila telah terjadi manusia hanya pasrah sebagai hamba Tuhan yang tiada daya. Keluarga yang ditinggalkan pasti merasa kehilangan dan  berkabung karena telah ditinggal oleh seseorang yang dicintai. Kita sebagai rekan atau sahabat mendiang tentu juga merasa kehilangan dan simpati terhadap keluarga yang ditinggal.
Karangan bunga merupakan suatu pilihan yang tepat untuk mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggal. Karangan bunga dapat dikirim ke rumah duka dengan disertai ucapan bela sungkawa dan do’a. Karangan bunga duka cita ini bisa bertahan selama dua pekan, setidaknya dengan bunga duka cita yang Anda kirim bisa mengurangi rasa kesedihan mereka, menguatkan keluarga bahwa Anda ada turut simpati atas meninggalnya almarhum.

Florist Karawaci melayani pengiriman bunga duka cita dalam bentuk bunga papan, bunga di desain sesuai dengan permintaan Anda, bunga yang dirangkai dalam keadaan fresh, pengiriman cepat dan gratis untuk wilayah Jakarta, Karawaci dan sekitarnya. Florist Karawaci juga menydiakan bunga papan, bunga meja, dan buket bunga untuk segala momen penting di hidup anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar