Rabu, 26 Juni 2013

Florist Jakarta Laku Keras di Akhir Pekan


Sejak kapan memberikan setangkai bunga di anggap sebagai tanda cinta? Pertanyaan ini muncul begitu saja dari mulut seorang teman. Entah apa yang ada dipikirannya sehingga muncul pertanyaan seperti itu, tapi yang jelas realitas bilang seperti itu. Coba saja lihat di toko florist Jakarta tiap akhir pekan pasti bunga potong laris manis diburu sama anak muda, apalagi di bulan februari yang konon disebut bulan kasih sayang. Tapi pertanyaan ‘sejak kapan’ belum bisa dijawab dengan akurat.
Manusia adalah makhluk romantis, sehingga mengasosiasikan cinta mereka dengan benda atau barang yang indah nan cantik. Taj Mahal sebuah istana kokoh nan cantik di bangun sebagai ungkapan rasa cinta sang Raja kepada Permaisurinya. Nah saya mencoba memberanikan diri menjawab bahwa sejak manusia ada bunga diasosiasikan sebagai tanda cinta.

Memberikan setangkai bunga mawar segar bagi kekasih Anda adalah sebagai tanda tulus dan nyata cinta yang Anda berikan. Sebaliknya bila bunga kertas yang Anda berikan, cinta seolah segar tapi penuh kepalsuan dan kepura-puraan. Pengibaratan tadilah yang menjadikan para pasangan muda mencari bunga potong di floristJakarta setiap akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar